S60 v2 Punya PyUnix ? S60 v1 Juga punya dong,.. :D

DHOCNETSAFE
Kemaren, abis nyoba PyUnix di Nokia S60 v2, di 6600, eh,... kok jadi pengen ya jalaninya di S60 v1. N-GAGE. Masa 6600 bisa N-GAGE nggak bisa ???? Tapi gak kompatibel neh installernya,... uda juga dicoba ekstrak manual, tetep. Malah error pas coba dibuka,... heheheh,.. :P

Browsing kanan-kiri, depan-belakang, at.... halah,... gak dapet juga mainan serupa PyUnix yang bisa dijalanin di N-GAGE. Yah,... solusi terakhir nih, sebenere sih gak seru banget pake aplikasi bikinan sendiri. Enak pake aplikasi orang, soale ada rasa penasaranya. Tapi karna gak ada,... ya apa boleh buat,... pertengahan Februari mulai nulis dan akhir Februari selesai sudah walaupun sangat sederhana (dan curi-curi waktu,.. :P ).


Namanya Limit. LInux MinIaTur. Heheheh,... :P

Program coba-coba (sekaligus belajar programming) ini, baru mendukung operasi direktori yang sangat sederhana. Salin file, editor sederhana, hapus dan buat direktori, pindah direktori, dan beberapa lagi,.. :D

Screenshot yang sempat diambil ada dibawah ini,.. :)











Dasar banget,.. :P
Tapi lumayan lah buat iseng iseng ,... hehehe,... :D

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

buttons=(Accept !) days=(7)

Situs kami menggunan cookie untuk memberi pengalaman menarik bagi Anda.
Accept !